Berita 65 : Inilah Finalis Lomba Desain Kaos Ulang Tahun Linux ke-20

Minimnya situs berita Open Source berbahasa Indonesia, membuat penulis tergerak untuk mencantumkan kolom berita di blog ini. Berita akan diambil dari berbagai sumber di Internet, diterjemahkan ke Bahasa Indonesia agar bisa menjangkau lebih banyak pihak. Seperti ruang tanya jawab yang mencapai 4 artikel baru setiap harinya, berita-berita juga insya Allah akan diupdate secara harian di blog ini. Berita-berita hanya akan dimuat di KATEGORI BERITA dan selalu dibuat menempel di bagian paling atas Blog ini. Semoga menjadi sumbangsih kecil bagi dunia Open Source di Indonesia. Selamat menikmati. Artikel asli Berbahasa Inggris dapat dilihat dengan mengklik pranala nama domain di tiap awal artikel.

Inilah Finalis Lomba Desain Kaos Ulang Tahun Linux ke-20

Linux.Com – Kami dengan gembira mengumumkan finalis desain kaos Ulang Tahun Linux ke-20

Desain yang masuk final ini merepresentasikan beberapa kualitas yang melekat pada linux sebagai sistem operasi yang telah tersebar dimana-mana, terutama mendekati perayaan ulang tahunnya yang ke-20. Dan, masing-masing desain menggabungkan elemen-elemen kreatif yang dengan bangga akan kami gunakan sebagai dasar bagi T-Shirt para peserta LinuxCon dan sebagai T-Shirt resmi  Peringatan 20 tahun Linux yang dapat diperoleh di toko Linux.Com.

Seperti tahun lalu, kami tidak dapat menjatuhkan pilihan hanya pada lima rancangan saja, sehingga dibawah anda akan mendapati enam gambar yang bisa dipilih. Pada kenyataannya, memilih pemenang untuk tahun ini jauh lebih sulit dikarenakan kami menerima lebih dari 130 rancangan berkualitas tinggi. Jadi kami akan serahkan kepada anda untuk turut serta mengambil keputusan siapa yang layak menjadi juara.

Lihatlah hasil rancangan para finalis dan pilihlah yang menjadi favorit anda. Anda dapat memilih satu kali untuk satu hari, dan kami mendorong anda untuk membagi informasi ini kepada rekan-rekan anda yang lain agar mereka dapat turut serta memilih. Voting ditutup pada  22 Juni 2011 tengah malam.

Untuk mereview masing-masing rancangan dengan lebih detail (dan dalam ukuran yang lebih besar), termasuk judul dan deskripsi dari rancangan, serta memilihnya silahkan kunjungi  Halaman Voting Rancangan T-shirt

Rancangan 1
Rancangan 2
Rancangan 3
Rancangan 4
Rancangan 5
Rancangan 6

Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendaftarkan rancangannya untuk kontes tahun ini. Kreativitas dan bakat yang tampak pada rancangan benar-benar luar biasa, dan kami bangga menjadi bagian dari komunitas yang berisi beragam orang ini.

Sekedar pengingat bahwa pendapatan dari penjualan T-Shirt ini di toko Linux.Com akan membantu Linux Foundation untuk melindungi, mempromosikan dan membuat standar dari platform Linux pada bulan-bulan dan tahun yang akan datang. Pemenang dari lomba ini akan menerima tiket pesawat, hotel dan tiket masuk untuk turut serta dalam LinuxCon di Vancouver, B,C , dimana rancangan mereka akan tampak pada ratusan kaos yang digunakan saat event tersebut.

Terjemah Bebas oleh Pengelola Blog http://tanyarezaervani.wordpress.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*